Cara Tersendiri Dari Keluarga Uya Kuya Untuk Mendidik Anak

Share:
 Pasangan selebritas Uya Kuya dan Astrid mendidik kedua anak mereka, Cinta Rahmania Putri dan Sydney Agusto Putra untuk saling terbuka.

Hal itu dikatakan Astrid saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (2/2/2018).

"Kami mendidik anak itu memang harus terbuka. Karena yang namanya remaja itu kalau enggak terbuka itu takut zaman sekarang," kata Astrid.

"Bikin mereka terbuka saja. Ya bikin dia cerita di sekolah kayak gimana, lebih diutamain gitu. Kami mendidik anak apapun yang terjadi itu harus bicara. Karena kami sebagai orangtuanya harus tahu apa tentang mereka," sambungnya.

Astrid dan Uya ingin membangun hubungan dengan anak-anak mereka layaknya sebuah pertemanan.

"Aku sih biasa sama anak-anak makin besar suka tanya-tanya. Anak kami ajak jadi teman. Karena anak itu kalau udah nyaman sama kita bisa minta apa aja, itu sih," ucap Astrid.

Bahkan, baik Cinta ataupun adiknya tidak malu bercerita kepada Uya tentang drama percintaan yang mereka alami di sekolah.

"Anak-anak saya cerita lho. Kayak Cinta cerita, 'Ma hari ini ada yang suka sama aku'. 'Pa tadi ada yang suka lho sama Nino'," tutur Uya bercerita.

"Saya godain kadang, 'No memang ada cewek yang suka sama kamu?', 'Tahu deh'. Tapi kalau lagi berdua sama aku dia cerita," tambahnya.

Tidak ada komentar